Asuransi Motor Syariah Semarang

Asuransi Motor Syariah Semarang
Asuransi Motor Syariah Semarang
Asuransi Motor Syariah Semarang akan menjaga kondisi keuangan anda tidak terganggu terlalu dalam ketika terjadi musibah yang tidak bisa kita duga datangnya. Semakin meningkatnya penggunaan sepeda motor menunjukkan bahwa sepeda motor masih menjadi alat transportasi nomor satu di Indonesia. Sebagai alat transportasi yang cukup banyak digunakan, sepeda motor juga mempunyai berbagai resiko dalam penggunaannya. Resiko kehilangannya juga sangat tinggi dibandingkan kendaraan roda empat.

Namun jangan khawatir, kini telah ada Asuransi Motor Syariah Semarang yang akan memberikan perlindungan bagi motor Anda. Asuransi motor Syariah memberikan jaminan ganti rugi atas kerusakan atau kerugian total Sepeda Motor karena kecelakaan atau pencurian. Asuransi motor syariah juga memberikan jaminan perluasan santunan meninggal dunia karena kecelakaan kepada peserta.

Dengan asuransi motor syariah, penanggung akan mengelola premi yang dibayarkan oleh tertanggung, sesuai dengan prinsip Syariah. Keuntungan Penanggung yang diperoleh dari pengelolaan seluruh premi pada akhir pertanggungan akan dibagikan secara proporsional kepada seluruh Tertanggung berdasarkan prinsip bagi hasil dengan ketentuan tertentu,


  • Tertanggung tidak pernah menerima pembayaran atau sedang mengajukan klaim atas polis.
  • Tertanggung tidak membatalkan pertanggungan polis
  • Bagi hasil yang menjadi bagian Tertanggung akan dihitung berdasarkan premi yang diterima oleh Penanggung yang dikaitkan dengan rate bagi hasil yang berlaku pada akhir pertanggungan polis.

Syarat penutupan polis,

  • Mengisi formulir SPPA sinarmas
  • Melampirkan photo copy STNK
  • Melampirkan photo copy KTP

 

untuk perlindungan Motor Anda dengan Asuransi Motor Syariah Semarang dan informasi lanjut
call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962